Pengunjung Wisata Dapat Sambangi Taman Kura-Kura Tubaba.

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Upaya menjadikan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sebagai kota tujuan, Bupati Umar Ahmad terus berinovasi dalam berbagai pengembangan Icon wisata.

Kali ini, Pemkab Tubaba kembali membangun wisata baru yakni. Taman wisata Kura-Kura di area kompleks Agrowisata Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Berdasarkan pantauan translampung.com dilokasi pada (10/6/2019) Pukul 11.30 Wib, taman wisata Kura-Kura tersebut saat ini kondisinya telah selesai dan siap untuk dikunjungi.

Menurut penjaga taman Kura-Kura tersebut mengatakan. Pembangunan taman itu telah selesai saat akhir Ramadhan lalu, diketahui pembangunannya dimulai pada awal Ramadhan 1440 H kemarin.

“Selama Idul Fitri ini sudah ada yang berkunjung ke taman ini, meski belum terlalu ramai, mungkin karena masih banyak orang yang belum tau keberadaan taman ini.” Katanya saat dijumpai di lokasi.

Kendati demikian, taman tersebut belum sepenuhnya selesai sebab, masih ada yang harus diperbaiki agar lebih baik dan pengunjung nantinya bisa lebih tertarik.

“Ya masih ada yang kurang, seperti saluran pembuangan airnya yang masih mau diperbaiki, terus airnya juga akan lebih dijernihkan agar pengunjung bisa dengan jelas melihat Kura-Kuranya.” Imbuhnya. (Dirman)