Pengisian Jabatan Eselon III dan IV dalam Proses

0
337
views

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA-Pengisian jabat eselon III dan IV dimasing-masing Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD), diLingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan masih dalam proses penyeleksian. Hal ini dilakukan, agar pejabat yang ditempatkan sesuai kompetensi dan keahlian yang dimiliki.

“Kita tidak menunda-nunda atau memperlabat pengsisian jabatan diSKPD tersebut, namun ketika pejabat itu telah dilantik jangan baru 3-6 bulan sudah diganti. Ini yang tidak saya inginkan,” kata Bupati Lamsel Zainudin Hasan.

Selain melakukan penyeleksian secara mendetail, Lebih lanjut dikatakan dia, setiap pejabat yang akan lantik mereka harus menandatangani fakta integritas untuk mau tinggal diwilayah Kabupaten Lampung Selatan.

“Semua kita berlakukan sama, mereka (Pejabat-red) yang dilantik nanti wajib tinggal dilamsel. Jika mereka tidak mau, ya jangan mengusulkan untuk menjadi pejabat dilamsel,” kata dia.

Tujuan mereka untuk tinggal dilamsel, ditambahkan dia secara umum akan berdampak pada peningkatan perekonomian bagi masyarakat diLamsel.

“Kalau semua pejabat mau tinggal disini (Lamsel-red), otomatis perekomian mengalami peningkatan karena transaksi daya beli kebutuhan terjadi dilamsel. Oleh karena itu, mereka yang dilantik wajib tinggal disini,” pungkasnya.(jhn)