Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Penghujung Puasa, Zainudin lantik Pejabat. -
Penghujung Puasa, Zainudin lantik Pejabat.

 

TRANSLAMPUNG, KALIANDA-Penghujung bulan Ramadhan, Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan, M.Hum melantik dan mengambil sumpah 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, di Aula Krakatau kantor bupat, Kamis (07/06/2018).

“Pergeser pejabat ini, memang atas keinginan sendiri. Kalau di tempat lain ribut minta naik eselonnya, nah kalau disini engga. Enak seperti yang dulu, maka saya kembalikan,” kata Zainudin dalam sambutanya.

Hal ini juga, lanjut Zainudin Hasan untuk diketahui dan dipahami sehingga tidak menimbulkan suatu fitnah atau miskomunikasi. Seperti dari esselon II yakni sudara Dwi Jatmiko turun ke esselon III sebagai sekretaris.

“Ini adalah permintaan dia sendiri. Jika dia bertahan, maka golongannya tidak akan naik, karena belum pernah menjabat eselon IIIa. Sama halnya dengan saudara Aflah Plt. Kadis Perkim dilantik sekretaris agar melewati eselon III.a,” ungkapnya.

Mudah-mudahan saudara yang dilantik hari ini, ditambahkan dia dapat lebih meningkat lagi kerjasama dalam pencapaian program kerja.

“Saya ucapkan selamat bagi yang dilantik, mudah-mudahan kedepan kinerjanya semkain lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diketahui untuk pejabat yang dilantik yakni 6 jabatan eselon II b, 4 diantaranya definitif dan 2 jabatan yang kosong diisi Pelaksana Tugas (Plt) serta 10 jabatan eselon III, masing-masing 6 orang eselon III a dan 4 orang eselon III b.(JOHAN)

News Reporter