Penghujung Bulan Ramadhan Pospera Tubaba Turut Berbagi

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Nampaknya Nawaitu berbagi dalam beragam hal nuasa bulan suci ramadhan 1439 H‎ tahun 2018 makin mentradisi dikalangan khalayak umum oleh DPC Pospera Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

‎Hal tersebut Pasca ‎menjelang akhir puasa bulan ramadhan Ormas DPC Pospera ‎Tubaba menggelar Aksi sosial berbagi takjil didepan kompleks dunia akhirat islamic center Kelurahan panaragan jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah pada (12/6/2018) pukul 16:15 Wib.

Menurut Ketua DPC Pospera Tubaba Dedi priyono.,SH ‎mengatakan. kegiatan tersebut tiadalain adalah merupakan bentuk solidaritas kepedulian organisasi kemasyarakatan Pospera yang telah berdir‎i sejak dua tahun silam.

” ‎Karena puasa ramadhan tahun 2018 akan berakhir, kami dari Pospera Tubaba ingin terus meningkat kebersamaan dengan membagikan Takjil kepada warga sekitar Tubaba yang melintasi jalan utama Islamic Center. Semoga kita semua mendapat rahmat Allah SWT dan Kita ingin tetap berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.” Kata Dedi saat di lokasi kegiatan.

Hal senada diamini Sekretaris Pospera ‎Tubaba Edi Irawan.,SH, pembagian takjil yang dilakukan oleh organisasi yang Pelindungnya adalah Presiden Jokowidodo tersebut, hanya sebatas makanan ringan yang disediakan dalam kemasan plastik dengan jumlah sekitar 250 takjil.

” ‎Hanya 250 takjil yang dapat kami bagikan, semoga berkah dan terutama kita inginkan kebersamaan dalam bersilaturahmi yang terus kokoh. Kami ucapkan terimakasih kepada sejumlah anggota PWI Tubaba,  jajaran kepolisian sektor Tulangbawang Tengah, Mako Brimob Tuba dan sejumlah kepala Tiyuh yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan Pospera Berbagi.” Imbuhnya.

Bedasar pantauan Translampung.com dilokasi, ‎Usai kegiatan pembagian takjil, serombongan pengurus DPC Pospera Tubaba menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Lesehan Pondok Bambu Panaragan jaya. (Dirman)‎

News Reporter