Penggemar Basket Berduka, Will Smith Tewas Ditembak Dari Jarak Dekat

0
430
views

translampung.com – Mantan pemain klub New Orleans Saints, Will Smith, tewas ditembak dari jarak dekat setelah terlibat dalam sebuah pertengkaran.

Smith merupakan anggota New Orleans Saints saat memenangi kejuaraan sepakbola Amerika, Super Bowl pada 2010 lalu. Pemain yang telah pensiun ini ditembak di mobilnya di wilayah French Quarter, New Orleans, Minggu (10/04/2016).

Penembakan ini juga melukai isteri Smith. Polisi tengah menyelidiki motivasi penembakan ini, apakah kasus pertengkaran biasa atau berlatar belakang konflik lainnya.

Polisi telah menangkap tersangka kasus ini, Cardell Hayes yang berusia 28 tahun.”Kami tengah meneliti motivasi penembakan ini dengan melihat apakah Smith mengenal si pelaku, Hayes,” kata Michael Harrison dari kepolisian New Orleans.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah Cardell Hayes si pelaku penembakan adalah orang yang sama dengan Hayes yang pada 2011 memenangi tuntutan hukum kepada polisi atas oenembakan ayahnya pada 2005.

Smith diketahui menghadiri makan malam bersama William Ceravolo, seorang anggoita polisi. Namun polisi belum bisa memastikan apakah ini berhubungan dengan peristiwa penembaklan.

Smith mengendarai Mercedes miliknya sekitar pukul 23.30  saat mobilnya dihentikan sebuah Hummer. Ia terlibat percakapan dengan pengemudi Hummer yang kemudian melepaskan serangkaian tembakan yang menewaskan Smith.

Pensiun pada 2014, Smith bergabung dengan Saints pada 2004.  Sebelumnya ia bermain untuk tingkat universitas bersama Ohio State. Pemain dengan tinggi badan 1.91 meter ini mengalami cedera pada 2013 dan mengalami pemutusan kontrak setahun kemudian.

Sebagai pemain ia dikenal sangat lugas dan tanpa kompromi. Meski begitu pada 2011 ia pernah terkena larangan bertanding dua kali karena menggunakan diuretic, sejenis steroid. Ia juga sempat menjalani pemeriksaan karena dituduh terlibat dalam  kelompok pemain yang menerima bayaran untuk mencederai pemain lawan.Isteri Smith, Raquel mengalmai cedera pada kakinya dan menjalani perawatan di rumah sakit. (dbs)

LEAVE A REPLY