. . .

Pengembang Pasar Simpang Pematang Siap Bagikan 447 Unit SHGB

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI – Sebanyak 447 unit Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) Pasar Simpang Pematang, Mesuji telah selesai di proses dan siap dibagikan kepada pedagang yang telah melunasi kewajiban pedagang kepada pengembang.

Direktur PT.CKW, Fauziah saat menyerahkan SHGB kepada pedagang Pasar Simpang Pematang, Mesuji. (Foto IST)

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Citra Kurnia Waway (CKW), Fauziah selaku pengembang pasar Simpang Pematang kepada translampung.com via Whatsapp, Selasa (26/2).

“Mas Alhamdulillah sertifikat SHGB 1 pasar sebanyak 447 bidang sdh clear…,” tulis Fauziah.

Fauziah menuturkan, bahwa penyerahan SHGB dilakukan secara langsung olehnya kepada para pedagang. SHGB dapat diambil dengan cara datang langsung ke kantor pengembang dan mendaftarkan pengambilan SHGB, kemudian pedagang sudah menyelesaikan semua administrasi yang menjadi tanggungjawab para pedagang. Lalu  saat pengambilan pedagang diharapkan membawa syarat ya itu KTP asli, KK asli dan Kwitansi  asli.

Direktur PT.CKW selaku pengembang juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang khususnya untuk yang sudah mendaftar serta sudah atau akan menyelesaikan kewajibannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bpk/ Ibu  atas kerja samanya & telah menerima Sertifikatnya .  Alhamdulillah Bpk / Ibu  skrg  telah mempunyai landasan hukum kepemilikan bangunan pasar yg SAH 20th kedepan terhitung dg terbitnya SHGB….,” tulisnya.

Saat ini diketahui sudah 76 sertifikat yang sudah dibagikan, dan yang lain menungu pendaftaran para pedagang. Data terbaru yang diperoleh per tanggal (26/2) pagi sudah ada 32 orang yang mendaftar. (hkw)

error: Content is protected !!