Pengelola Kafe Bilang Punya Ijin, Lah BPMP Bilang Gak Ada. Mana Yang Bener Nih

0
396
views

BANDARLAMPUNG – Pengelola Cafe Food Cargo and Coffee Club yang ada di Jalan Arif Rahman Hakim, kelurahan Tanjung Baru, Kedamaian, Bandarlampung. Maulana Fery Wibowo membantah jika cafe yang dikelola dirinya tidak mengantongi izin.

“Kalau Cafe kami tidak berizin itu fitnah, kami telah mengantongi semua izin, diantaranya SIUP, TDP dan HO (Izin Gangguan) dengan nama Food Cargo – Kedai Kopi atas nama Sri Noerhajati dan kalau BPMP yang mengatakan kami tidak berizin, maka kami pertanyakan izin yang telah dikeluarkan ini izin dari siapa?,” tegas Maulana Fery Wibowo saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (14/4).

Mengenai adanya penolakan dari salah satu warga, Fery mengaku itu adalah oknum yang tidak senang dengan keberadaan Cafe kami. Padahal, kami telah mendaparkan persetujuan dari warga itu. “Kalaupun ada warga lain, pasti diprovokatori oleh oknum itu,” singkat dia.

Saat ditanyakan, Cafe yang dikelolanya menjual minuman beralkohol, Fery mengaku, minuman tersebut tidak dijual oleh umum dan hanya di konsumsi oleh anak pemilik cafe. “Ini kan nggak di jual umum, cuma untuk konsumsi sendiri dan anak pemilik cafe. Dan didaftar menu juga tidak tertulis,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY