Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga 

0
2729
views

TRANSLAMPUNG, BLAMBANGAN UMPU – 

Sesosok mayat tanpa identitas yang diduga seorang wanita berumur 30 tahun, di temukan warga sudah membusuk di dalam kamar mandi di sebuah rumah kosong yang berada di Jalan Lintas Sumatera SP2 Kampung Gunung Sangkaran kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan, Jumat (13/10) .

Sekira pukul 17:25 WIB, Suharto (57) warga setempat yang pertama kali menemukan mayat tersebut terkejut saat mencium bau busuk ketika ia sedang melintas di sebuah rumah kosong, lalu dia pun bergegas memberitau warga lainnya.

“Saya penasaran ketika mencium aroma tidak sedap, yang berasal dari sebuah rumah kosong yang sudah lama ditinggal pemiliknya. Saya kaget, ketika melihat kedalam kamar mandi, tergeletak sesosok mayat. Lalu saya berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” jelas Suharto.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa memberikan keterangan pasti siapa sosok mayat tersebut. Dugaan sementara mayat itu merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan mayat yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut dalam posisi tertelungkup, menggunakan Celana jeans warna hitam dan baju kaos warna hitam. Disekitar wayat juga ditemukan satu tas besar berwarna orens dan satu tas kecil berwarna kuning serta sepasang Sandal berwarna hitam. (migo)