Pendamping Herman HN Berpotensi Akademisi

0
222
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Herman HN meyatakan akademisi paling berpotensi untuk menjadi calon wakil gubernur, dalam mendampingnya maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.
“Saya belum memilih pendamping untuk maju dalam pilkada nanti, tapi paling berpotensi dari akademisi,” kata dia yang menjabat wali Kota Bandarlampung, di Bandarlampung, Kamis.
Dia mengatakan, akademisi paling berpotensi untuk mendampingnya dalam pilkada 2018, tapi bisa juga dari unsur politik.
Ia melanjutkan, itu jika memilih sebab yang paling potensial dan bisa membantu dalam membangun Provinsi Lampung.
“Tapi bisa juga wakil dari sektor lain, yang paling terpenting bisa sejalan dalam membangun Provinsi Lampung,” kata dia.
Menurutnya, mencari wakil yang bisa membantu pembangunan dalam berbagai bidang sehingga wilayah ini maju.
Terkait namnya muncul dalam bakal calon gubernur berpotensi terpilih di Partai Golkar, dirinya berterima kasih sudah mempercayakan hal itu.
Ia menegaskan, meskipun begitu PDI Perjuangan tetap menjadi partai pilihannya dalam mengusung dirinya di pilkada nanti.
“Saya tidak daftar kemana-mana hanya PDI Perjuangan, dan hanya maju dari partai PDI Perjuangan,” kata dia.
Dia mengatakan, meskipun begitu dirinya tetap siap dipasangkan dengan siapa saja, karena tidak menutup kemungkinan partai akan mengajukan wakilnya.
Untuk dukungan dirinya optimis masyarakat Lampung banyak yang mendukungnya, karena sudah terbukti kinerjanya di Kota Bandarlampung pembangunannya maju.
Tujuan saya mencalonkan diri menjadi gubernur Lampung untuk yang ke dua kalinya adalah ingin membangun Provinsi Lampung lebih baik dari saat ini.
“Tujuan saya hanya ingin membangun sebab potensi di Lampung sangat besar untuk menjadi kota yang besar,” kata dia.
Dalam program yang diunggulkan yakni kesehatan gratis, pendidikan gratis, jalan bagus dan wisata Lampung harus lebih dikenal lagi. (jef)