. . .

Pencuri Kotak Sampah Terekam CCTV

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tiada rotan akar pun jadi mungkin inilah dalam benak salah satu pelaku pencurian yang terekam oleh CCTV di Ruko Warung Bima di jalur dua Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Jum’at (4/5) sekitar pukul 04.47 Wib.

Dalam rekaman CCTV terlihat salah saru pengendara yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan jaket, dan motor jenis yamaha Mio Plat polisi BW 7232 BI melakakkan perbuatan yang tidak pantas di contoh meskipun sang pengendara ini bukan mencuri barang berharga tapi cuma sebuah kotak sampah yang berada di warung tersebut namun walaupun kotak sampah yang diambil tetap saja pencuri.

Menurut Bima, pemilik gerai warung Bima, jika, peristiwa itu terekam di salah satu sisi yang memang sudah terpasang dengan cctv minimarket, saat akan membuka gerai di pagi hari dan dilihat kotak sampah yang biasa ada di depan toko tidak ada.

“Saya curiga, melihat kotak sampah tidak ada, lalu saya melihat rekaman cctv, dan jelas terlihat bahwa ada seorang pengendara motor sengaja berhenti dan mengambil kotak sampah,” kata Bima Jumat (4/5/2018).

Dijelaskan mahasiswa Unila ini, pengendara yang mengenakan jaket, dan motor jenis yamaha Mio Plat polisi BW 7232 BI yang belum di ketahui identitasnya ini sepertinya sengaja mengondol kotak sampah yang ada di ruko tersebut.

“Wajahnya sih nggak jelas karena ditutupi helm, tetapi plat motornya jelas  terekam cctv, sama sepatu cat coklat dan jelana jins biru, pristiwanya terjadi waktu memjelang ,” paparnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dengan adanya peristiwa tersebut, ia meminta aparat kepolisian untuk mengusutnya, agar peristiwa itu tidak merembet ke yang lain.

“Kalau dibiarkan nanti malah ngebobol warung atau rumah, jadi saya minta aparat kepolisian tangkap, sebelum meresahkan warga agar bisa memberi efek jera ”.pungkasnya. (ydn)