Pencarian Fokus di Perairan Kabu, Pematangsawa‎

0
275
views
ilustrasi
ilustrasi
translampung.com – Selama lima hari pencarian, sejak Rabu (27/4) sampai Minggu (1/5), tim penyelamat memfokuskan pencarian jasad Samri (27) di wilayah perairan Kabu, Kecamatan Pematangsawa. Karena pada titik itulah, Samri menceburkan diri dari perahu yang berlayarmenuju Pulau Tabuan.
Kepala Pos Polair Dermaga Kotaagung, Bripka Agus Kurniawan mengatakan, radius pencarian oleh Polair dan AL, memang tidak terlalu meluas. Sebab, kaki korban terikat dengan jangkar. Sehingga kemungkinan jasad korban terseret arus atau menjauh dari lokasi awal, sangatlah kecil.
 
“Kalau menjauh dari lokasi awal, sepertinya kecil kemungkinan. Walapun ombak dasar laut kencang, namun pada kaki korban ada jangkarnya. Makanya kami fokuskan pencarian di perairan Kabu, Pematangsawa ini. Kalau kedalamannya, nyaris mencapai dua kilometer,” beber Agus. 
 
Namun sampai hari ke lima, tim penyelam tak menemukan adanya tanda-tanda jasad korban. Akhirnya tadi (1/5) siang, pihak berwenang resmi menghentikan pencarian jasad Samri. (ayp)‎

 

LEAVE A REPLY