. . .

Penampilan Judika Siap Meriahkan Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG –  Penyanyi papan atas Indonesia Judika Nalon Abadi Sihotang siap memeriahkan Lampung Fair 2018, Jumat malam ini (12/10/2018) di PKOR Way Halim. Kehadiran Judika pagi ini disambut Ibu Yustin Ridho Ficardo dengan mengalungkan selendang tapis khas Provinsi Lampung.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Theresia Sormin, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ferynia, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung Lukmansyah, Kepala Biro Perlengkapan Fauziah dan Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Lampung, Ratna Dewi.

Judika akan menggebrak warga masyarakat Lampung di ajang Lampung Fair 2018 yang merupakan festival kebanggaan warga Bumi Ruwa Jurai. Tahun 2017 lalu, Lampung Fair menjadi tempat kunjungan favorit masyarakat. Ini dibuktikan dengan jumlah kunjungan masyarakat yang sangat besar.

Diharapkan kehadiran Judika dapat menambah semarak suasana. Judika merupakan anak muda yang sukses dalam ajang pencarian bakat. Dia biasa menyanyikan tembang-tembang andalan dengan suara khasnya. (rls)