. . .

Pemuda Pemudi Antusias Ngaji bersama BOLT

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Geliat Komunitas pemuda muslim di Kota Metro semakin maju. Berbagai kegiatan pengajian dari komunitas pemuda muslim membius kalangan anak muda. Salah satunya komunitas Brotherhood Look for Tawheed (BOLT) yang mengadakan sharing time islam.

Seperti halnya pada, Malam Minggu (15/9) tepatnya pukul 19.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB, anak muda memadati Masjid Taqwa Metro dalam sharing yang dipandu Ustad Muhamad Habibi.

Acara ini dikemas buat anak muda banget.  Baru kali pertama diadakan di metro. Mulai dari pembawa acara, kalam ilahi atau mengaji dan penceramah semua anak muda, dengan gaya anak muda, pakaian, gaya bicara, materi semua dikemas bergaya anak muda.

“Hal ini untuk bertujuan agar anak muda tidak terlalu ambigu atau melihat kajian atau pengajian adalah sesuatu yg kaku dan sulit dipahami,” kata Empong selaku pengurus.

Menurut Empong, agar implementasinya bisa merangkul anak-anak muda khususnya di Kota Metro untuk mencintai dan mempelajari islam.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin. Untuk sementara kami mengadakannya setiap malam minggu ba’da isya sampai jam 9. Pada malam minggu kemarin, temanya “transformasi” atau merubah perilaku atau menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” tuntasnya. (suf/hkw)