Pemkot Terus Maksimalkan Pelayanan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN terus berupaya memberi pelayanan maksimal kepada masyakat Kota Bandarlampung. Hal ini dibuktikan dengan terus dilakukannya pembenahan terhadap Kantor Pelayanan Satu Atap milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Pada Senin (9/7), Walikota kembali memberikan perintah kepada jajarannya untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini saya lihat, loket pendaftarannya di belakang. Makanya saya minta loketnya dipindahkan kedepan, biar rakyat lihat dan siapa saja yang datang langsung mengambil nomor antrian,” kata Herman HN, saat meninjau kantor pelayanan satu atap.

Selain itu, kursi tempat duduk warga yang datang juga harus disiapkan.

“Biar warga nyaman, makanya saya perintahkan tambah tempat duduknya, biar nggak ada lagi yang berdiri, apalagi kantor inikan selalu ramai dikunjungi masyarakat setiap harinya,” imbuh dia.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini juga, kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa semua pelayanan yang diberikan Pemkot Bandarlampung ini, semuanya gratis.

“Semuanya gratis, nggak ada yang bayar-bayar,” singkat dia.

Herman HN menambahkan, semua ruangan pelayanan harus memilik AC, ini semua biar rakyat nyaman saat mengantri.

“Kita juga siapkan air minum, jadi kalau ada yang haus tinggal minum aja, karena sudah disiapkan,” ucap dia.

Mengenai penyediaan air minum ini, kata Herman HN, dirinya sudah lama memerintahkan jajarannya untuk selalu menyediakan air minum.

“Kalau air minum sudah lama saya suruh untuk menyediakan air minum ini. Tapi masih aja sering membandel,” tutur dia. (jef/hkw)

News Reporter