. . .

Pemkot Lakukan Pengisian Jabatan Kosong

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) kembali melakukan pengisian jabatan lowong yang ada dibawah lingkungan Pemkot Bandarlampung. Pengisian jabatan lowong kali ini untuk eselon II.

Pelantikan pejabat eselon II dilakukan langsung Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung, Badri Tamam. Adapun pejabat eselon II yang dilantik sebanyak 4 orang, bertempat di Gedung Semergou, pada Senin (30/7).

Pelantikan pejabat eselon II, sesuai demgan surat keputusan walikota Bandar Lampung dengan nomor 821.22/03/IV.04/2018 tentang pelantikan pegawai negeri sipil jabatan pimpinan tinggi pratama, pemerintah Walikota Bandar Lampung resmi melantik 4 nama sebagai sebagai berikut.

Wan Abdurahman, SH. MH. sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja kota Bandarlampung (Balam), yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian hukum sekretariat daerah kota Bandar Lampung.

Ariyawan, SH., MH. Sebagai kepala dinas Kepemudaan dan olahraga kota Bandarlampung, sebelumnya menjabat sebagai kepala adminaitrasi pembangunan sekretariat darerah kota bandarlampung.

Dra. Sri Asiyah sebagai kepala dinas pemberdayaan peremuan dan perlindungan anak kota balam, sebelumnya menjabar sebagai pelaksana sekretariat kota balam.

Iwan Gunawan  sebagai kepala dinas pekerjaan umum (PU) kota balam yamg sebelumnya menjabat sebagai administator selaku sekerretaris dinas PU.

Walikota Bandarlampung Herman HN menerangkan, pelantikan ini sesuai dengan keputusan dari kementrian dalam negeri (Kemendagri) pada Januari lalu.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik, bekerja dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan undang-undang jangan melanggar aturan, agar menjadi pegawai yang baik,” tandasnya. (jef/hkw)