. . .

Pemkot Bandarlampung Roling 21 Pejabat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, melalui Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam melantik atau meroling 21 pejabat eselon IV di lingkup Pemkot Bandarlampung, Kamis (15/11), di ruang rapat tapis berseri Pemkot setempat, sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai melantik, Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam menyampaikan, amanat Walikota Bandarlampung Herman HN, kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.

Dalam sambutan, dirinya menyampaikan jabatan yang diberikan kepada yang telah dilantik merupakan amanat. Dan tindakan rolling pejabat tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi yang ada.

“Ini merupakan tindakan untuk penyegaran disuatu organisasi. Agar pejabat itu tidak berlama-lama dalam satu jabatan, butuh penyegaran agar proses dan struktur organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya, dan jabatan yang saudara sandang adalah amanah, benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Terkhusus kepada lurah, sesuai dengan amanat Walikota, masih kata Badri Tamam, lurah harus bersinergi dengan masyarakat. Seorang lurah harus dekat dengan warganya, jalin koordinasi yang baik dengan Camat dan kepala lingkungan setempat. (jef/hkw)