. . .

Pemkot Bandarlampung Beri Pinjam Pakai Gedung Dinas Perindustrian pada Panwaslu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung  akan memberikan pinjam pakai Gedung Dinas Perindustrian Kota Bandarlampung yang berada di Jalan Rahmad Basuki, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara.

Pinjam pakai tersebut akan di berikan untuk Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bandarlampung yang saat ini masih berkantor di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjungkarang Barat.

Kepala Bagian Keuangan Pemerintahan Kota Bandarlampung Trisno Andreas menuturkan, ia benar Gedung Dinas Perindustrian nantinya akan di pinjam pakaikan ke Panwaslu Kota Bandarlampung.

“Ya nanti akan ditempati oleh Panwaslu, setelah Dinas Perindustrian direncanakan akan pindah ke Gedung satu atap kota Bandarlampung,”ujarnya.

Saat ditanya kapan akan di tempati oleh Panwas, Trisno mengaku belum mengetahuinya masih menunggu Dinas Perindustrian pindah ke gedung satu atap,”Ya tunggu Dinas Perindustrian pindah dulu, karena sekarang lagi siap-siap untuk pindah,”ucapnya.

Sementara untuk lama pinjam pakai, ia pun menuturkan paling lama selama dua tahun namun dapat di perpanjang,”Kalau peraturannya paling lama dua tahun, tapi bisa diperpanjang sesuai kebutuhannya,”ucapnya. (jef)

error: Content is protected !!