Pemkot Bakal Tambah Tangga Eskalator di Gedung Satu Atap

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung berencana akan menambahkan tangga eskalator di gedung pelayanan terpadu milik Pemkot Bandarlampung, yang baru dibangun.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandarlampung, Herman HN saat meninjau kantor pelayanan satu atap, Senin (12/2).

“ini nanti akan di bangun eskalator, pas di samping tulisan ayat-ayat alQur’an tepat di depan pintu masuk Gedung,” ujar Herman HN kepada Awak media, Senin (12/2).

Pembuatan eskalator ini, direncanakan, akan di bangun pada April mendatang.

“Iya pembanguan es kalator akan kita bangun April atau Mei, ini juga upaya kota untuk memberi pelayanan masyarakat yang lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

Sedangkan pembanguan Gedung Satu Atap Pemerintah Kota Bandarlampung sendiri juga akan dimulai pada akhir Febuari atau mulai start pada Maret mendatang.

“Untuk penerusan gedung yang atasnya akan dilanjutkan di akhir bulan ini atau mulai di maret, semoga di Agustus pembanguan gedung ini akan selesai,” terangnya.

Dari pantauan, untuk pembuatan tulisan ayat suci Al-Quran seperti doa Sapu Jagat dengan Ayat Kursi telah rampung dengan warna kombinasi coklat dan emas membuat gedung satu atap pemkot ini lebih terlihat indah.

Pak wali sapaan akrab Walikota Bandarlampung, HermanHN ini juga berharap semua masyarakatnya yang berkunjung ke gedung satu atap dapat merasakan ketenangan.

“Ayat suci yang di tuliskan ini bertujuan agar masyarakat yang datang untuk mengurus urusannya dapat merasa ketenangan juga membuat gedung sendiri lebih terlihat cantik,” tandasnya. (jef/hkw)

News Reporter