. . .

Pemkot Ajak Sukseskan Kirab Obor Asian Games Ke-18

image_print

Foto Dok. Istimewa

SEMARAK: Suasana car free day di Tugu adipura, Minggu (5/8) sekaligus menyambut akan datangnya obor Asian Games ke-18 yang di jadwalkan tiba Rabu (8/8) mendatang.

 

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung mengajak media massa baik lokal maupun nasional mensukseskan perhelatan kirab obor Asian Games 8 Agustus 2018 mendatang.

Kabag Humas Pemkot Bandarlampung Paryanto mengajak media massa di Lampung turut meliput dan menyampaikan informasi kegiatan tersebut kepada masyarakat melalui media masing-masing.

“Pagi tadi Dinas Kominfo menggelar rapat koordinasi bersama seluruh media televisi dan online yang dipimpin Kadiskominfo,” kata Paryanto.

Menurut Paryanto pada Asian Games 2018 ini, Bandarlampung menjadi salah satu kota yang dipilih untuk menggelrar kirab obor. “Nanti dimulai dari MBK Bandarlampung dan finish di Tugu Adipura.  “Dengan adanya perhelatan ini kami meminta kepada para awak media khususnya yang memiliki pos liputan di Pemerintahan Kota Bandarlampung dapat ikut mensukseskan event kirab obor,” kata dia.

Kirab obor Asian Games 2018 di Bandarlampung rencananya akan dihadiri dua menteri, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Hadir pula Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (jef/hkw)