Pemkab Waykanan Mantapkan Persiapan Upacara Hari Jadinya Yang  ke-19

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Pemerintah Kabupaten waykanan melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Way Kanan Kompol. Suwandhi S.H mengadakan Rapat membahas pemantapan upacara Hari Ulang Tahun Ke-19 Kabupaten Way Kanan Tahun 2018, Rapat tersebut dilakukan Bersama Pasi Op Kodim 0427/WK, Kabag Ops Polres,  Kementerian Agama , Dinas Kesehatan,  Dinas Sosial, Bagian Organisasi,  Bagian Umum Dan Kepala Bagian Humas Dan protokol, Rapat itu berlangsung Dikantor Sat Pol PP setempat, Senin (12/3)

Pada kesempatan itu dibahas juga tata cara upacara sekaligus menetapkan petugas upacara untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke 19 yang akan di gelar pada tanggal 27 April 2018 mendatang.

Adapun Petugas pada Upacata HUT Way Kanan ke-19  itu yakni  Bupati Way Kanan sebagai Inspektur Upacara dengan Wakil Bupati sebagai Inspektur Cadangan, selanjutnya Iptu J Sitompul Dari Kapolres  Way Kanan   Komandan Upacara dan Kapt.Inf.A Yani Folsen Danramil Blambangan Umpu sebagai cadangan Komandan Upacara.

Sedangkan Perwira Upacara akan ditugaskan kepada Kapt.CPL.Harianja  (PAsi Ops Kodim 0427/WK)  dengan cadangan perwira Upacara Akp. I Wayan Budiartha (Kanit Lantas Polres Way Kanan).

Selanjutnya kesatuan upacara yakni Pegawai Pemkab Enam Peleton, Lanudad Gatot Subroto, Kepolisian Resort Way Kanan, Hansip/Linmas, Damkar, SatgasBPBD, Lurah dan Kepala Kampung, petugas Lapas, Dinas Perhubungan, BPMPPSP masing-masing Satu  peleton, berikutnya Organisasi Kemasyarakatn Pemuda Sembilan Regu  Pelajar SMU/SMK/SMP dan Pramuka Satu SSK.

Sementara itu Personil Upacara Lainnya yakni Unit Korsik Sat Pol PP dan  Pembaca sejarah singkat Way Kanan  akan di sampai kan oleh Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan Nikman Karim S.H. (migo)

News Reporter