Pemkab Way Kanan Beri Bantuan Korban Kebakaran

0
229
views

TRANSLAMPUNG.COM, Way Kanan-Didampingi Kepala Kampung Lembasung Hasbi Said, Lurah Blambangan Umpu Sontri, kepala Bagian Humas dan Protokol sekretariat daerah Kabupaten Way Kanan Edwin Bavur dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Paryanto, Bupati Raden Adipati Surya mengunjungi korban kebakaran di talang sinyal kampung Lembasung, Kamis (23/2).

Kepada bapak sairi Korban kebakaran tersebut Bupati ayah tiga anak tersebut menyerahkan bantuan serta menginstruksikan Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Way Kanan untuk segera memberikan bantuan kepada korban dan keluarga.

Cepat dan peduli, demikian karakter yang melekat pada diri Bupati Raden Adipati Surya, saat mendengar kabar ada warga Way Kanan yang mengalami musibah, Seperti halnya yang terjadi pada Bapak Sairi warga talang sinyal Kampung Lembasung mendapat informasi dari media sosial pagi tadi Kamis (23/02) langsung menuju lokasi tersebut untuk melihat langsung kondisi dan memberikan motivasi kepada keluarga korban.

“Ini ujian dari Allah SWT buat kita semua, kita harus sabar dan harus segera bangkit,”ujar Bupati Warga Kehormatan Artileri Marinir itu

Usai mengunjungi korban kebakaran tersebut Bupati yang akrab disapa Adipati itu langsung menuju ke Aula PKK untuk memimpin rapat laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah. (yhs)