. . .

Pemkab Way Kanan Apresiasi Pameran Bonsai Kelapa yang Digagas Oleh Komunitas BKP Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Bertempat di lapangan Korpri pemerintah daerah kabupaten way kanan. Senin (17/12/2018). Ratusan anggota Komunitas Bonsai Kelapa (BKP) Way Kanan menggelar pameran bonsai kelapa yang akan berlangsung selama dua hari sampai tanggal 18/12 /2018.

Pameran tersebut di buka langsung oleh Skretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.I.P. Yang juga di dampingi para pejabat dilingkungan pemerintah daerah setempat serta di hadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain dan Perwakilan dari jajaran Dandim 0427 Way Kanan.

Dalam Sambutannya, Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Sekda Saipul menyambut baik dan mengapresiasi karya dan kreatifitas dari para anggota komunitas Bonsai Kelapa WayKanan Yang mampu memanfaatkan anakan kelapa menjadi tanaman yang indah dan bernilai ekonomis.

“Dengan terselenggaranya pameran pada hari ini, saya percaya masyarakat akan mengapresiasi dan bisa belajar membangun imajinasi yang indah tentang nilai keindahan dari proses pembuatan bonsai kelapa,” tandasnya. (Migo)

error: Content is protected !!