. . .

Pemkab Tubaba Terus Gencar Membangun, Sugito: Terimakasih Pak Bupati.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Pemkab Tulangbawang Barat ‎(Tubaba) Lampung, Terus gencar melakukan beragam pembangunan fisik peningkatan insprastruktur jalan diseluruh wilayah se Kabupaten khsusunya dijantung kota Tubaba.

Gebrakan kinerja sosok Bupati muda ‎tersebut selama ini  nampaknya bukan hisapan jempol, namun beragam trobosan untuk kemajuan wilayah terus dia lakoni demi Tubaba maju dan berdaya saing.

‎Hal tersebut setalah ‎Pemkab Tubaba melakukan pembangunan peningkatan jalan hotmix di ruas jalan simpang Tiyuh (Desa) Margo Kencana Kecamatan Tulangbawang Udik ‎ menuju arah Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, mendapat apresiasi warga  setempat.‎

Menurut Sugito (35) Warga Marga Kencana Rk5-Rt25 Terhadap Translampung.com, bawah peningkatan jalan yang sebelumnya hanya dilebarkan dan tambal sulam dengan kondisi rusak, saat ini telah dirasakan mulus dan tidak berdebu. ‎

” Kami masyarakat Marga Kencana yang memang setiap hari menggunakan jalan ini sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Umar Ahmad, atas pembangunan jalan didaerah kami sampai mulus.” ‎Kata Sugito saat dijumpai dikediamannya pada (17/9).

‎Lanjut dia, dampak utama yang dirasakan warga sekitar atas pembangunan jalan tersebut, selain berkurangnya debu di kediaman warga juga arus transportasi menjadi lancar.  Pastinya semoga Tubaba terus maju dan berkembang.

‎” Kami berharap tahun depan pembangunan jalan ini bisa dilanjutkan  sampai perempatan pasar Pulung Kencana dan yang paling utama tidak mudah rusak.” harapnya.

Bedasar ‎pantauan Translampung.com, ruas jalan yang telah dibangun hingga peningkatan hotmix sekitar 2 km, namun terdapat sepanjang kurang lebih 1 km yang tersisa belum dikerjakan. (Dirman)‎