. . .

Pemkab Tubaba Segera Lakukan Perombakan Taman Agrowisata Lebih Modern.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)-Upaya menyajikan suguhan destinasi wisata asri terhadap pengunjung. Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) segera melakukan perombakan dan renovasi area taman Agrowisata dalam waktu dekat.

Hal tersebut tentunya berkaitan atas keberadaan pembangunan taman Kura-Kura yang berada di dalam area kompleks taman asri Agrowisata, di Tiyuh (Desa) Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba.

Menurut pihak pengelola taman Agrowisata dan Kura-Kura Maryanto menyampaikan. Pemkab Tubaba segera merubah wujud Taman Agrowisata makin modern.

“Satu diantara perubahan yang kita lakukan nanti pintu gerbang menuju Agrowisata yang sebelumnya melalui SMKN 1 Pulung Kencana, itu akan dipindahkan di Tiyuh Tirta Makmur. Bahkan untuk nama Agrowisata juga akan diubah.” Kata Lek Mar sapaan akrabnya saat dikutip translampung.com. pada (11/6/2019) Pukul 10.30 Wib.

Lanjut dia, selain membangun taman Kura-Kura, nantinya juga akan dibangun kolam ikan dan taman Kupu-Kupu. Lalu taman Agro ini juga akan dibersihkan dan diperbaiki semua sarana prasarananya yang telah rusak.

“Kita akan berusaha untuk menjadikan wisata ini dapat diminati pengunjung, selain itu disini juga ada taman Rusa yang nantinya akan kita perbaiki lagi, jadi akan banyak perubahan, adapun untuk tanaman buah-buahnya juga akan dirawat kembali lebih maksimal.” Jelasnya.

Terpisah. Sekretaris Dinas Pariwisata Tubaba  Suwardi saat dijumpai di ruang kerjanya membenarkan perubahan atas sejumlah bangunan dan fasilitas taman Agrowisata.

“Saat ini pemerintah memang sedang fokus melakukan pembangunan taman Agrowisata, hal tersebut agar taman itu tidak disia-siakan serta bisa menarik perhatian para wisatawan kembali.” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!