. . .

Pemkab Tubaba Sambut 213 Jama’ah Haji, Sudarno: Dimakamkan Dimakkah.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Asisten III Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan penyambutan juga pemulangan sejumlah rombongan jama’ah Haji kloter 50 Kabupaten Tubaba di kompleks islamic senter kelurahan panaragan jaya, kecamatan Tulangbawang Tengah pukul 22:20 Wib.

Menurut Asisten III Pemkab setempat dalam sambutannya mengatakan.‎ Selama 40 hari jamaah Haji melaksanakan ibadah ditanah suci Makkah yang tentunya suatu perjalan dan penuh perjuangan. Oleh karenanya,‎ pada malam ini rombongan Haji kloter 50  telah kembali ke tanah air dengan selamat.

”  Atas nama pribadi dan pemkab Tubaba saya mengucapkan selamat datang kembali, semoga Para jamaah Haji menjadi Haji yang mabrur dan dalam ibadah hajinya akan menjadikan suatu panutan dalam kehidupan yang islamiah. Pada kesempatan ini kita Turut berduka cita  Atas Wafatnya salah satu jamaah almarhum Hi Sudarno S.Pd di tanah suci.‎” Kata asisten III pada (20/9/2018).

‎Sementara itu laporan ‎TPHD Tubaba Nuning Herwiyati menjelaskan. ‎ Adapun jumlah jamaah haji Kloter 50 berjumlah 214 orang dan jemaah haji yang kembali pada hari ini berjumlah 213 orang dengan rincian sebagai berikut. ‎Lakil-laki 109 orang dan ‎Perempuan 105 orang sementara ‎Tim Pemandu dan Pendamping Haji Daerah (TPHD)‎ terdiri Pemandu 2 orang ‎Sedarno S.Pd ( Alm) bersama ‎Markidi, M.Pd, sedangkan untuk ‎Pendamping ‎Nuning Herwiyati, M.Pd.I serta ‎Ust. Ulil Absor.

‎ ‎” Untuk 1 orang Jamaah Haji Kloter 50 meninggal Dunia karenakan sakit dan jamaah tersebut di makamkan di Arab Saudi dengan Identitas, ‎ Hi.Sudarno.S.Pd, u‎mur 48 tahun ‎Jabatan Kepala Kemenag Tubaba, meninggalkan‎ 3 orang‎ anak warga  Tiyuh (Desa) penumangan baru Kecamatan Tulangbawang Tengah Tubaba.” Imbuhnya.‎(Dirman)

error: Content is protected !!