Pemkab Pesibar Nyaris Dilalap Si Jago Merah

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Sekretariat pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), nyaris dilalap sijago merah.  Hal tersebut dipicu oleh terjadinya arus pendek (korsleting). Menurut masyarakat setempat,  Antonio mengatakan kejadian tersebut terjadi sekiranya, pukul 10:00 WIB yang menyebabkan seluruh aparatur negeri sipil (ASN)  yang sedang beraktivitas panik dan berhamburan keluar ruangan.

“Pas insiden tersebut terjadi, kocar kacir ASN baik honorer di lingkup Pemkab setempat untuk mengamankan kendaraan yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian tersebut,  “ungkapnya kepada koran ini pada kamis,  (12/7).

Dijelaskannya,  beruntung insiden tersebut segera dapat diatasi oleh pegawai setempat di bantu oleh polisi pamong praja (Pol PP) yang sedang bertugas di lingkup Pemkab tersebut.

“Tidak berselang lama personil kebakaran kabupaten Pesibar langsung datang dan memarkirkan mobil Damkar tersebut guna mengantisipasi terjadinya musibah yang tidak diinginkan,”jelasnya.

Dari pantauan translpung.com,  kejadian tersebut bermula dengan terjadinya korseleting yang meyebabkan kobaran api di gardu tempat pembagian arus listrik di lingkup Pemkab tersebut.  Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,  hanya saja mengalami kerugian yang tidak berarti.

Kurang lebih satu jam suasana di lingkup Sekretariat tersebut mulai kondusif, terhitung pukul 11:00 WIB sehingga, para ASN dan honorer kembali lagi beraktivitas. (r7)

News Reporter