. . .

Pemkab Pesibar Akan Tambah Randis Baru

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT – Pemerintah kabupaten (Pemkab), Pesisir Barat (Pesibar) tidak lama lagi akan menambah kendaraan dinas (randis) roda empat untuk eselon ll dan eselon eselon lll pada anggaran perubahan tahun 2018.

Menurut kepala bagian (Kabag) umum,  Eksir Abadi mengatakan dalam waktu dekat ini mudah-mudahan akan segera terealisasi,  mengingat hal tersebut sudah di sampaikan kepada bupati langsung.

“Kami sudah menyampaikan, untuk penambahan randis untuk kepala dinas yang baru dan Kabag yang belum mendapatkan randis tersebut.  Seperti,  dinas Kominfo dan dinas perpustakaan yang baru, “ungkapnya kepada translampung.com pada Senin, (30/7) di ruangannya.

Masih menurut,  Eksir selain kadis yang baru ada dua Kabag yang belum mendapatkan randis sehingga,  akan di berikan mobil randis sesuai dengan yang telah di tentukan oleh aturan yang berlaku pada angar.

“Seperti protokoler bupati, kabag humas akan diberikan mobil jenis rush yang Cc-nya 1500 dan untuk kadis seperti biasanya jenis Inova, “jelasnya.

Eksir juga berharap, dengan akan diadakannya kembali randis dapat lebih meningkatkan efesiensi kinerja Kadis dan Kabag yang mendapatkan, sehingga tidak ada kendala dari segi mobilitas.

“Sejauh ini belum ada MoU kepada perusahan terkait , mengingat semua sudah mengunakan pitur analock. Tapi insaallah dalam waktu dekat akan segera terealisasi mengingat obrolan tersebut sudah langsung di obrolkan kepada bupati langsung, “tandasnya. (r7)