. . .

Pemkab Pesawaran Warning Pegawai Untuk Ikut Memperingati Upacara 1 Juni 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN –  Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Pesawaran Silahuddin mengharapakan kepada seluruh pegawai PNS dan tenaga kontrak di kabupaten pesawaran agar wajib mengikuti upacara peringatan Hari Lahirnya Pancasila.

Menurut Silahuddin bahwa pelasanaan upacara peringatan lahirnya Kesasktian Pancasila ini mengusung tema “Kita Indonesia,Kita Pancasila” jadi kalau mengaku pegawai Indonesi harus wajib mengikuti peringatan upacara yang akan di gelar pada tanggal 1 Juni 2019 Sabtu mendatang.

“Kita beri warning kepada seluruh pegawai supaya wajib mengikuti upacara ini kalau tidak maka akan mendapatkan sangsi tegas dari atasan ,”kata Silahuddin,Kamis (29/5/2019).

Dirinya juga menjelaskan bahwa peringatan kelahiran Pancasila ini merupakan peringatan hari besar nasional,dimana seluruh pegawai di indonesia ini wajib memperingati hari Lahirnya Kesaktian Pancasila.

“Undangan sudah di sebarkan semua jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut melaksanakan upacara ini,”tegasnya.

Silahuddin juga mejelaskan bahwa undangan yang sudah di kirim tersebut di peruntukan oleh seluruh kepala OPD yang ada di kabupaten pesawaran termasuk para anggota legislatif dan forkopinda kabupaten pesawaran.

“Ya,Sesuai dengan tema”Kita Indonesia Kita Pancasila” kita berharap supaya semua pegawai baik PNS dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab pesawaran wajib ikut memperingati Hari besar Nasional ini ,”pungkasnya, (ydn).

error: Content is protected !!