Pemkab Pesawaran Telah Jadwalkan Musrenbang Tingkat Kecamatan

0
444
views
Pemkab Pesawaran

Translampung.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran saat ini telah mengagendakan pelaksanaan Musawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2018 di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten pesawaran. Pelaksanaan Musrenbang ini akan digelar di Kecamatan Tigineneng dan Kecamatan Negri Katon mulai pada hari selasa (21/2).

Kepala Bidang Protokol, Mahdian dalam agenda menyampaikan bahwa untuk kecamatan yang lainya pihak Pemkab Pesawaran telah menjadwalkanya. Adapun jadwal yang sudah di tentukan oleh bagian protokol Pemkab Pesawaran yakni dimulai dari Kecamatan Tegineneng dan Kecamatan Negri Katon yang di jadwalkan pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017, sedangkan Rabu tanggal 22 di Kecamatan Teluk Pandan dan Kecamatan Padang Cermin, dan ini akan terus berlanjut pada hari-hari berikutnya di Kecamatan yang lainnya .

Untuk Kecamatan Punduh Pidada dan Kecamatan Marga Punduh akan di laksanakan pada hari Kamis 25 Februari 2017, sedangkan Kecamatan Gedong Tataan dan Kecamatan Way Khilau akan dilaksanakan Jum’at, dan ini akan terus berlanjut pada hari berikutnya di Kecamatan Kedondong dan Way Lima.

Pelaksanan musrenbang tingkat kecamatan ini terus akan berlanjut sampai tanggal  1 Maret 2017 dan yang terakhir dalam pelaksanaan musrenbang ini akan di laksanakan di kecamatan  Way Ratai.(ydn)