Pemkab Pesawaran Laksanakan Gathering Dengan Insan Pers

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Wakil Bupati Eriawan dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pesawaran mengadakan gathring dengan insan Pers di Kabupaten Pesawaran dengan mengagat Tema “Dua tahun kepemimpinan Dermawan mengabdi  Proses mewujudkan Astha Cita”

Dalam Kegiatan yang di laksanakan di Aula Villa Gardenia kota Bandarlampung ini di hadiri seluruh kepala OPD Pesawaran dan jajaran insan Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran ini memaparkan keberhasilan selama kepemimpinan pasangan Dermawan.

Menurut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa selama kepemimpinan bersama Eriawan selama dua tahun ini banyak di bantu oleh para insan pers dalam segi informasi.

“Dengan adanya pemberitaan kawan-kawan media baik melalui media online media cetak dan elektonik kepemimpinan Dermawan selalu mendapatkan informasi yang akurat sehingga kami berdua bisa langsung menindak lanjuti pemberitaan tersebut,” kata Dendi Ramadhona Rabu (14/2).

Orang nomer satu di Kabupaten Pesawaran ini menjelaskan bahwa program selama dua tahum kepemimpinan Dermawan telah mendapatkan predikat Wajib Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Lampung.

“Ini merupakan prestasi yang kita dapat meskipun Kabupaten Pesawaran masih dibilang seumur jagung namun dalam kepemimpinan Dermawan bisa meraih apa yang di harapkan ,”pungkasnya (ydn)

News Reporter