Pemkab Pesawaran di Jaga Ketat LSM

0
405
views

Translampung.com,PESAWARAN-Kantor Pemerintah( Pemkab)Kabupaten Pesawaran di jaga ketat oleh berbagai LSM yang tergabung dalam Forum Aliansi Andan Jejama Bersatu (FAAJB) Pesawaran serta di bantu oleh pihak kepolisian setempat. Dijaga ketatnya kantor Pemkab Pesawaran ini karna adanya masa dari Gerakan Masyarakat Bawah (GBB) Provinsi Lampung  akan melakukan demontrasi di kator PU dan kantor Pemkab pesawaran.

“Katanya sih dari GBB akan melakukan demon di kantor ini informasi yang saya dapat masa yang akan datang hampir 500 orang kami tidak terima tempat kami mau di demo maknya kami jaga disini,” kata Syahyuti yang mengaku sebagai ketua Iwapes kabupaten pesawaran Senin( 20/2).

Hal senada juga diutarakan Azhari mewakili unsur masyarakat bahwa dirinya bersama masyarakat pesawaran akan siap menjaga nama baik kabupaten pesawaran dan juga pihknya menolah adanya campurtangan dari luar Pesawaran .

“Kami harapkan jangan ada campur tangan dari pihak luar untuk pembanguna kabupaten pesawaran boleh mengkritik tapi untuk membangun jangan mengkritik tapi tidak memberikan solusinya,” Pungkasnya. (ydn)