. . .

Pemkab Lampura Lantik 92 Pejabat Fungsional

image_print
KOTABUMI – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara Sofiyan, Mewakili Bupati H Agung Ilmu Mangkunegara, Melantik dan mengambil sumpah janji  jabatan pejabat fungsional,Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tahun 2018, Di Aula Tapis, Jum,at (7/12/2018)
Sebanyak 92 jabatan pejabat fungsional yang terdiri dari pejabat fungsional auditor, Kesehatan dan guru ini, adalah untuk yang pertama kali nya di Lampung Utara
Dalam sambutan  Bupati yang dibacakan oleh Plh Sekda Sofiyan mengucapkan selamat kepada mereka yang dilantik pada jabatan pejabat fungsional pada hari ini.
Dikatakannya pelantikn ini berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri no: 821/9345/OTDA tanggal 26 November 2018, Perihal persetujuan pengangkatan pengangkatan dan pelantikan PNS dalam jabatan fungsional tertentu dilingkup Kabupaten Lampung Utara. ucap Sofiyan
Dan pada hari ini kita melantik dan mengambil sumpah kepada 25 orang auditor, 25 orang guru dan 42 orang tenaga kesehatan.
Sebagaiman kita ketahui Peran fungai auditor menjadi suatu hal yang mutlak sebagai upaya untuk memperkuat struktur pengendalian manajemen Pemerintah Daerah dalam mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih.
Demikian hal nya dengan  peran dan pungsi guru juga merupakan hal yang sangat penting, Sebab maju mundurnya kualitas pendidikan ditentukan oleh peran guru, Maka beberapa guru diberi tugas tambahan untuk melaksanakan fungsi manjerial, administrator, supervesir, leader, innovator, dan motivator. tuturnya
Sementara lanjuta Sofiyan, Peran pejabat fungsional kesehatan membutuhkan tenaga kesehatan yang handal yang mampu memberikan layanan layanan prima bagi masyarakat, Dengan menerapkan strategi yaitu peningkatan akses, Kecepatan, kemudahan, dengan hasil yang optimal.
Oleh karena nya mari kita tingkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat, Dengan terus bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas agar Kabupaten Lampung Utara Semakin Hebat, Kuat, Dan Bermartabat. tutupnya (Iwan/ek)