. . .

Pemkab Lampura Akan Lelang Randis Tidak Layak Pakai

image_print
TRANSLAMPUNG.COM
KOTABUMI – Menindaklanjuti instruksi Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) akan lelang tujuh Kendaraan Dinas(Randis) yang sudah tidak layak dipergunakan. hal tersebut disampaikan oleh Kepala BidangPengelolaan Aset Trisando Thama, Diruang kerjanya, rabu (10/10)
” Ya ada tujuh Randis yang sudah kita pastikan akan Ikut lelang. Randis-randis tersebut memang sudah tidak layak pakai,” ucapnya
Saat Apel Randis Bapak Bupati mengatakan agar Randis yang tidak layak pakai di lelang saja, dari pada pengeluarannya membengkak.
Dipaparkan Trisando, Ke tujuh Randis Roda 4 itu dua unit diantaranya ada di Kantor BPKAD, empat unit ada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) dan satu unit mobil Damkar yang ada di Samping Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM)., terangnya
Diterangkan Trisando,  Untuk pelaksanaan lelang masih dalam tahap pengajuan, pihaknya masih menunggu jadwal yang tepat dari pihak penyelenggara lelang.
Dan lelang ini nanti akan dilaksanakan secara terbuka jadi tidak hanya untuk PNS tetapi juga untuk umum, Namun di tahun ini penyelenggaraan lelang Randis akan dilakukan secara Online. ungkapnya (Iwan/Ek)