. . .

Pemkab Lambar Yakin Anjungannya Terbaik di Lampung Fair 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menuturtkan, bahwa anjungan Pemkab Lambar pada Lampung Fair 2018 yang masih berjalan hingga, Senin 15/10 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung fokus pada pada kultur hasil alam, budaya, pariwisata dan barbagai hal yang dapat dikembangkan.

Seperti halnya, hasil alam yakni Kupi Suluh Lambar yang merupakan penopang hidup masyarakat khususnya di bumi skala beghak menjadi salah satu produktifitas unggulan Pemkab.

Menurutnya, tidak hanya Kupi Suluh saja yang disajikan, namun budaya Lambar pun ikut ditampilkan seperti tari khas Lambar dan nyambai. Untuk pariwisata sendiri, Burlianto melihat banyak masyarakat berkunjung untuk berfoto selvie hingga bertanya letak pariwisata yang ada di Lambar dan diminati untuk berkunjung. Namun tidak hanya sampai disitu Pemkab Lambar pada malam pembukaan juga menyajikan Kopi khas Lambar 1000 gelas untuk dinikmati secara cuma-cuma (gratis, red).

Bahkan pada hari kedua dan ketiga kupi Lambar masih disajikan oleh pihak panitia tetap habis oleh penikmat kopi.

“Alhamdulillah habis itupun masih banyak yang belum kebagian,” ucap dia.

Sekedar ketahui pada Lampung Fair 2017 Pemkab Lambar meraih juara anjuang terbaik Inovasi. (sap/hkw)