Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Pemkab Ajak Masyarakat Meriahkan HUT -
Pemkab Ajak Masyarakat Meriahkan HUT

TRANSLAMPUNG.COM, TUBA-Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang, Jalan Cemara Menggala.
Rakor yang digelar usai upacara di lingkup Pemkab Tulang Bawang Senin (6/3) itu, dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak bersama Wakil Bupati Heri Wardoyo didampingi Sekdakab Tulang Bawang Sobri serta diikuti oleh pejabat dan aparatur Pemkab terkait.

Sejumlah agenda utama yang dibahas dalam Rakor tersebut, antara lain tentang berbagai acara ceremonial dan kegiatan memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang tahun ini, serta rencana pelaksanaan Parade Budaya Pesona Seribu Tapis pada Festival Megou Pak Tulang Bawang XI, yang disiapkan Pemkab semaksimal mungkin agar berjalan spektakuler. Karena Pawai ini juga akan diupayakan untuk memecahkan Rekor MURI (Meseum Rekor Indonesia).

“Kita akan meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Tulang Bawang tahun ini dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menggelar Pawai Budaya Seribu Tapis. Untuk itu saya harapkan agar panitia dan seluruh aparatur Pemkab dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengajak semua pihak dan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT dan Pawai Seribu Tapis agar lebih meriah,” harap Hanan.

Untuk memperingati HUT tahun ini, rencananya kegiatan ceremonial berupa upacara juga akan digelar di seluruh wilayah Tulang Bawang mulai dari sekolah-sekolah, kecamatan hingga puncaknya akan dilaksanakan di ibukota kabupaten, tepatnya pada hari jadi ke-20 Kabupaten Tulang Bawang, 20 Maret 2017.

Sedangkan untuk memeriahkan HUT tahun ini, dua kegiatan utama yang akan dilaksanakan pada Festival Megou Pak Tulang Bawang XI yaitu Parade Budaya Pesona Seribu Tapis Lampung dan Fashion Show Kain Sulam Maduaro khas Tulang Bawang, yang dijadwalkan akan digelar tanggal 16 Maret 2017 mendatang.(als)

News Reporter