. . .

Pemilu 2019, Pangeran Edward Syah Pernong Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

image_print

TRANSLAMPUNG.CO, LAMPUNG – Hari ini rakyat Indonesia mengikuti pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019. Paduka Yang Mulia, Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan meski berbeda pilihan dalam menunaikan hak sebagai warga negara pada pemilihan umum hari ini.

“Perbedaan dalam pilihan politik itu biasa. Tetapi persaudaraan diatas perbedaan pilihan politik itu wajib. Mari jaga persatuan, jangan sampai terpecah karena hanya berbeda pilihan,” kata Pangeran Edward, Rabu (17/4).

Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke-23 itu menambahkan, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dijaga dan dipantau oleh masyarakat dan tak boleh terjadi adanya gesekan perpecahan karena perbedaan.

“Pesta demokrasi lima tahunan ini harus dijaga dan diawasi bersama oleh segenap masyarakat. Suhu politik boleh panas, tapi ingat NKRI harga mati. Siapapun yang memimpin nanti adalah pilihan masyarakat,” imbuhnya.

Pangeran Edward menambahkan, ia berharap kepada kandidat terpilih nanti baik Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Lampung dan DPRD Kab/Kota agar dapat menjaga amanah dengan baik. Serta menunaikan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara.

“Kita berharap kepada kandidat terpilih agar menjaga amanah dan menunaikan janji kepada masyarakat. Menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Mantan Kapolda Lampung ini. (*)

error: Content is protected !!