Pemilik Sabu-Sabu diamankan Polres Tuba

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN-Sebanyak satu paket bungkus kecil yang diduga Narkoba jenis Sabu-Sabu, berhasil diamankan oleh Tim Sat Narkoba Polres Tulang Bawang (Tuba) dari salah satu gembong Narkoba JR (50) di Tiyuh Candra Mukti, RK 11 RT 11 Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Sementara, saat petugas sedang melakukan penggerebekan di kediaman pelaku, pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga membuat salah seorang petugas terluka.

Selain barang bukti yang diduga Narkoba Jenis Sabu-Sabu yang di dapati oleh petugas, juga menyita sejumlah Uang, Handphone, dan beberapa Senjata Tajam dari rumah pelaku yang di geledah polisi.

Lantas pelaku langsung di gelandang ke Markas Polisi Resort (Polres) Tulang Bawang (Tuba). Guna, di lakukan pemeriksaan lanjutan.

Menurut, Paisol Syah Kapolsek Tulangbawang Tengah mengatakan bahwa dalam penangkapan tersebut Polsek Tulangbawang tengah hanya mengback up Tim Sat Narkoba Polres saja.

“Ya, untuk saat ini kami dari polsek TBT hanya melakukan Back Up saja, untuk yang melakukan penangkapan kami serahkan kepada Tim Sat Narkoba Polres Tulang Bawang.”katanya saat di hubungi via telpone. Selasa (7/3).

Sementara, Kapolres Tulang Bawang Agus Wibowo juga membenarkan bahwa Tim Sat Narkoba yang diperintahkannya telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku gembong Narkoba tersebut.

“Ya, pihak kami yang telah turun dalam penangkapan tersebut berhasil mengaman kan terduga pelaku gembong Narkoba beserta barang bukti nya, dan untuk saat ini terduga pelaku tersebut sudah di aman kan ke polres Tulang Bawang. Guna, di lakukan pemeriksaan dan pengembangan lanjutan,” ungkapnya saat di hubungi via telepon.(der)

News Reporter