. . .

Pemda OKU Tantang Pemda Metro Tanding Tenis Lapangan 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ulu (OKU) menantang Pemda Metro dalam laga persahabatan atlet Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Golkar, Yosodadi, Kota Metro. Atlet Pemda OKU dan Pemda Metro bertanding perdana pada Kamis (18/10).

Walikota Metro, Achmad Pairin tak menyayangkan waktu untuk mengenalkan Batik Ciprat karya penyandang Disabilitas Kota Metro.

Walikota Metro Achamd Pairin, memberikan ucapan selamat datang serta berterimakasih kepada Bupati Ogan Komering Ulu dan peserta tenis yang telah hadir memenuhi undangan Pemerintah Kota Metro.

“Disini saya ingin memperkenalkan kepada Bupati Ogan Komering Ulu tentang Batik Ciprat buatan dari anak-anak Disabilitas, yang bisa dipergunakan sebagai oleh-oleh dari Kota Metro,” kata Pairin.

Menurut Pairin, hal ini dilakukan guna membantu memasarkan hasil karya penyandang disabilitas. Dia juga mengucapkan selamat bertanding bersama atlet Metro. Menurutnya meskipun kualitas masih di bawah standard, namun semoga dengan adanya pertandingan silaturahmi ini dapat mempererat Kota Metro dengan OKU.

Dalam sambutan Bupati Ogan Komering ulu menyampaikan rasa terimakasihnya atas undangan Pemda Metro yang telah menerima mereka dengan hangat. “Dalam kesempatan ini kami Rajawali Tenis Club membawa Atlet sebanyak 25 orang. Kami datang kemari bukan semata-mata untuk bertanding namun ingin bersilaturahmi. Dan semoga ke depannya silaturahmi ini dapat terus terjalin serta kami mengundang Atlet dari Kota Metro dan datang ke kediaman kami,” tutupnya.

Walikota Metro Achmad Pairin menyambut hangat kedatangan punggawa Pemda OKU tersebut. Turut hadir Wakil Walikota Metro, Assisten ll, Inspektur Jihad Helmi, Kadis Disporapar, dan Peserta pertandingan tenis lapangan, serta para undangan. (suf/hkw)

error: Content is protected !!