Pembangunan Rigid Beton Islamic Center, Pulung Kencana Dan Tugu Megopak Dipercepat.

0
236
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANAGARAN–Pembangunan yang meliputi pengerjaan rigid beton dan beton U-ditch, diruas jalan protocol, kelurahan panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat [Tubaba] tepatnya di Area Kompleks Islamik center juga pulung kencana dan Tugu mego pak, nampaknya telah mencapai 70 persen pengerjaan.

Menurut pihak rekanan selaku pelaksana proyek tersebut Syahril mengatakan. Dalam tahapan pembangunan pihakya telah mempercepat proses dilapangan hingga akhir Tahun 2017 dapat  100 persen secara maksimal.

“ kami pastikan hingga akhir Desember 2017 mendatang pekerjaan tersebut dapat selesai. Untuk itu proses pekerjaan nya kami lakukan penambahan waktu jam kerja [lembur] hingga malam.” Kata syahril saat di jumpai Trans lampung di lokasi pada (6/12/2017) sekira pukul 10:30 Wib.

Lanjut dia, meskipun pekerjaan tersebut ditargetkan dapat diselesaikan pada akhir desember 2017,namun pihaknya tetap mengedepankan mutu dan kualitas pekerjaan, hingga dapat sesui harapan Pemerintah setempat.

Terpisah, Kepala bidang cipta karya Baharuddin membenarkan jika seluruh pekerjaan yang ada di pusat ibukota Tubaba harus diselesaikan hingga akhir 30 desember 2017 mendatang.

“ seluruh pembangunan itu dalam pantauan jajaran Dinas PUPR Tubaba secara intensif, terkait pekerja lembur hingga malam hari itu sangat baik untuk kualitas pembangunan rigid beton, Karena proses pengerasannya dapat maksimal. Semoga target pengerjaan yang telah ditetapkan dapat tercapai tanpa hambatan.” Imbuhnya.