. . .

Pembagian Sembako dan THR di Lanud Pangeran M. Bun Yamin

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal memimpin langsung penyerahan sembako beserta THR kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Lapangan apel yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (27/5).

Dalam sambutannya setelah membagikan sembako tersebut, “semoga sembako yang diterima oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat bermanfaat. Meskipun saya baru menjadi Komandan Lanud BNY tapi tetap kalian berhak mendapatkan sembako beserta THR dari Lanud” ujarnya.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan di apel pagi, dalam pembagian sembako tersebut, Letkol Pnb Ronal menyampaikan semboyannya yaitu “Waspada ; Walau sedikit pasti ada” yang disambut tepuk tangan oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Berkaitan dengan menjelang Lebaran Idul Fitri, Danlanud BNY berpesan, “Untuk seluruh keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin tetap tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jangan mengendurkan ibadah kalian” tegasnya.
Di akhir amanatnya, “Jaga kesehatan dan selalu utamakan keselamatan dimanapun kalian berada”, pungkasnya menutup sambutan. (*)

error: Content is protected !!