Pelaku Pembunuhan Buruh Tani Berhasil Ditangkap !!!

TRANSLAMPUNG.COM, GUNUNG LABUHAN – Tidak perlu menunggu lama Tim Gabungan Satreskrim Polres Way Kanan dan Anggota polsek Gunung Labuhan Akhir nya berhasil meringkus Jupri alias Jhon kepor Bin Muhammad yusuf (35) yang diduga pelaku penikaman yang mengakibatkan satu korban Tewas, satu Luka berat dan satu lagi luka ringan, ketiga korban itu sendiri merupakan rekan kerja Jupri sebagai Buruh Tani, peristiwa itu terjadi minggu pagi sekira Pukul 07:30 wib (18/3) di lahan kebun singkong Kampung Gunung Labuhan, kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten waykanan.

Kapolres waykanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara menerangkan bahwa dihari yang sama usai melakukan pembunuhan tersangka melarikan diri ke arah hutan yang berada di daerah perkebunan di daerah kampung Way tuba kecamatan Gunung Labuhan, sekira pukul 20.30 minggu malam tim gabungan mendapatkan informasi dari warga bahwa tersangka berada di samping rumah milik salah satu warga di daerah kampung Waytuba kecamatan Gunung labuhan Kabupaten Way Kanan.

“Mendapatkan informasi tersebut tim gabungan kami langsung menuju lokasi untuk mengamankan tersangka, Namun saat petugas akan melakukan penangkapan tersangka melawan sehingga Tim kami dan polsek gunung Labuhan melakukan tindakan tegas dan terukur lalu tersangka dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki kiri,” Terang AKP Yuda.

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan satu barang bukti sebilah pisau jenis Badik ±30 Cm yang diduga dipakai tersangka untuk membunuh dan melukai para korban.

” Saat ini tersangka dibawa ke rumah sakit Zainal Abidin Pagar Alam guna dilakukan pengobatan dan selanjutnya tersangka dibawa ke kantor Polres Way kanan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Imbuhnya.

Atas perbuatan nya Tersangka terancam terkena pasal 340 tentang pembunuhan berencana dan dapat di penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun. (migo)

News Reporter