Pelaku Pembunuh Aldi Sedang Dikejar Polisi

TRANSLAMPUNG.COM , BLAMBANGAN UMPU – 

Keluarga Aldi Kurniawan (18) Warga kelurahan Blambangan Umpu, Siswa Kelas XII IPS VI SMA Negeri Blambangan Umpu, yang diduga menjadi korban pembunuhan, kiranya bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Polisi sudah berusaha keras untuk menemukan oelaku dan saat ini masih dalam pengejaran. Demikian.diungkapkan Kapolres Waykanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara, saat dihubungi translampung.com via whatsapp, Sabtu (10/2).

Menurut Yuda, korban diduga dibunuh dengan menggunakan seutas tali. Ini tampak pada jenazah korban saat ditemukan, dan tidak ditemukan luka tusuk ataupun lebam.

“Jeratan tali itulah yang diduga kuat menyebabkan korban meninggal, dari sinilah kami melakukan pengembangan, dan saat ini pelakunya sedang dalam pengejaran. insyaallah dalam waktu dekat pelaku sudah kita tangkap,” yakin perwira polisi ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tengah kebun sawit disamping SMA Pangastuti Kampung Umpu Bhakti, Jum’at (9/2).

Dugaan sementara mayat tersebut adalah Aldi Kurniawan (18) tahun merupakan Warga Kelurahan Blambangan Umpu, Siswa Kelas XII IPS VI SMA Negeri 1 Blambangan Umpu, yang dinyatakan hilang  pada hari Selasa (6/2). Demikian dikatakan Kepala Kampung Umpu Bhakti Sumarwan kepada translampung.com.

Menurut Sumarwan, jenazah  ditemukan pertama kali oleh warganya bernama Supri. Saat Supri berniat membersihkan pelepah sawit, tiba-tiba tercium orama tidak sedap. Sejurus kemudian dia menghampiri asal orama itu, dan ternyata terlihat ada kaki manusia yang dibalik tumpukan pelepah sawit kering. (Yudi/Migo)

News Reporter