Pekerjaan Tambahan Pasca Banjir di Kali Balau, Kedamaian

0
442
views

BANDARLAMPUNG-Pasca Banjir yang melanda di jl Antasari Gg Persada Kali Balok Kencana Kecamatan kedamayan pada Rabu sore 20/4 membuat sebagian warga mendapat pekerjaan tambahan untuk berberes- beres rumah mereka yang sempat terendam Banjir .

Matsuri (45) salah satu warga sekitar sengaja tidak bekerja karna membantu kelurganya membereskan perabotan rumah tangga yang terendam akibat banjir yang merendam hampir selutut orang dewasa ini .

“Ya, hari ini sengaja izin tidak masuk kerja karena hari ini ada kejaan tambahan membersihkan perabotan yang semua terendam ,”kata laki -laki yang mengaku bekerja di bengkel mobil ini kepada translampung.com.Rabu( 21/4)

Masturi mengaku bahwa di tempat tinggalnya di Gg Persada Kali Balok ini sudah menjadi langganan banjir takala hujan turun melanda .

“Kalau banjir kemarin sore sih belum apa apanya biasanya kalau hujanya lebat bisa sebatas pinggang laki-laki dewasa ,tapi kemarin sore cuma sebatas lutut airnya tapi tetap saja  masih kerendam sumua perabotan kita ini buktinya baju semua basah dan semua barang elektronik juga banyak yang rusak ,” ucapnya

Dia juga berharap kepada pihak pemerintah khusunya pemkot Badarlampung supaya bisa mencari solusi menangani masalah ini jangan sampai semua warga disini selalu dibuat khawatir terus takala hujan turun karna warga juga ingin fokus dalam pekerjaanya .

“Kita warga disini tidak minta di bantu sembako tapi kami semua mengarapkan supaya sungai kali Balok ini bisa di normalisasi supaya kita terhindar dari banjir yang melanda selama ini ,” harap laki-laki dua anak ini .

Hal senada juga di ungkapkan ila (32) ibu dua anak ini juga berharap agar pemerintah kota bisa meperhatikan nasib warga sekitar agar bisa tenang menjalani alktifitasya .

“Hari ini anak saya dua duanya tidak sekolah karna bajunya basah semua ini sering terjadi setiap hujan kami sudah was-was karna pasti banjir datang jadi kami semua berharap pemerintah bisa mebantu untuk meberikan solusi masalah ini .”harapnya. (Ydn)

LEAVE A REPLY