Pekan Ini Arinal Wayangan di Kota Metro dan Tubabar

0
168
views

BANDARLAMPUNG – Ir. Hi. Arinal Djunaidi pekan ini akan menyambangi Kota Metro dan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Sekaligus minta doa dan dukungan masyarakat setempat.
Kegiatan wayang kulit sekaligus Halal Bi Halal Bakal Calon (Balon) Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi dengan dalang Ki Enthus Susmono sekaligus membagikan berbagai dorprise kepada masyarakat siapa yang beruntung akan mendapat motor, kambing, dan uang tunai dari Jaringan Arinal Berkarya (Jaya).

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi, kembali menghadirkan wayang kulit sekaligus Halal Bi Halal dan membagikan berbagai hadiah kepada masyarakat Kota Metro dan Kabupaten Tubaba.

Ir. Hi. Arinal Djunaidi mengundang Masyarakat Kota Metro, untuk menghadiri pagelaran wayang kulit semalam suntuk dan halal bi halal bersama dalang Ki Enthus Susmono di Lapangan Mulyo Jati 16 C, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jumat malam 07 Juli 2017. Pukul 19.30 Wib. Usai Sholat Isya.

Esoknya, hari Sabtu 08 Juli 2017. Pukul 19.30 Wib, mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung itu berharap masyarakat datang ke Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar.

Selama ini, Ir. Hi. Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat” keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi dengan cara terjun langsung ke tengah masyarakat untuk Lampung yang lebih baik.

Koordinator relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron mengatakan dipilihnya wayangan sebagai hiburan masyarakat karena sarat akan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dari aspek keagamaan dan hidup berbangsa serta bernegara. Di sela wayang kulit, Ki Enthus sering memasukan wayang golek yang selalu membuat tertawa warga.

Setiap pertunjukan, kata anggota DPRD Lampung itu, Jaya selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa tiga sepeda motor, lima kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta buat lima warga dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang. (rls/rri)