. . .

Pejuang Siliwangi Dente Teladas Kecewa Pada Bupati Winarti

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – “Ibarat pepatah lupa kacang akan kulitnya yang pantas saya sampaikan kepada Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti. Pasalnya, sudah tiga periode baik sebagai anggota DPRD Tulang Bawang dua periode dan Bupati Tulang Bawang selalu minta dukungan kepada pejuang siliwangi,” ungkap Adi Sukamto, sesepuh pejuang Siliwangi kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang.

Adi Sukamto, mengatakan saya ingin bertemu dengan Bupati Tulang Bawang Hj Winarti,  agar kiranya dapat memberikan pengertian lebih pada dirinya dan pada umumnya sesepuh pejuang Siliwangi kecamatan Dente teladas.

“Pada tahun 2009 dahulu, Winarti meminta dukungan kepada kami agar kiranya dia dapat terpilih menjadi anggota DPRD tahun 2009-2014, selanjutnya di tahun 2014 lagi – lagi meminta dukungan untuk menjadi anggota DPRD , dan belum selesai beliau mengahiri masajabatan selaku Ketua DPRD kembali lagi beliau meminta dukukang untuk menjadi Bupati berpasangan dengan Hendriwansyah, dan semuanya berhasil,” ungkapnya.

Dikatakannya, setelah Winarti menjadi Ketua DPRD 2 periode dilanjutkan menjadi Bupati,  alhamdulillah beliau tidak ada sama sekali pengertian kepada kami hususnya organisasi pejuang Siliwang yang ada dikecamatan Dente Teladas.

“Tidak ada pengertian sama sekali,  beliau terhadap kami, yang ada hanya memberikan baju jaket yang bertuliskan Win-Hendri,  jadi saya ke kantor Pemda Tulang Bawang hanya untuk menemui Bupati guna meminta pengertian beliau,  jangan diwaktu ada keperluan kami di butuhkan setelah itu kami di tinggalkan, ” tegasnya.

Di tambahkan Edi Sukamto sambil bersemangat ia mengatakan kami memang tidak ada perjanjian secara tertulis terhadap kami apa ia,  beliau tidak ada hati nurani untuk memberikan pengertian terhadap lembaga kami.

Lembaga pejuang siliwangi kecamatan dente teladas beranggotakan yang masih aktif 40 orang semuanya kami arahkan untuk mendukung beliau,  dan ini bukan untuk kepentiangan pribadi saya akan tetapi untuk kepentingan lembaga pejuang siliwangi di kecamatan Dente Teladas,  maka saya jauh-jauh dari Dente sengaja untuk menemui beliau guna mrngungkapkan keluhan kami ini,  tapi sayang beliau tidak berhasil kami temui,” tambahnya. (als)

error: Content is protected !!