. . .

PDIP Lamsel, Targetkan 12 Kursi untuk DPRD

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Partai PDIP usung 50 orang Calon Legeslatip (Caleg), untuk berlaga memperebutkan suara di pemilihan umum Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2019.

“Sesuai jumlah kursi yang kita usulkan.Nah untuk target PDIP 12 kursi,”  kata Ketua DPC PDIP Lamsel, Hendri Rosady yang juga didampingi Sekerataris Jendral, Nanang Ermanto, usai Pendaftaran dan penyerahan Dokumen persyaratan Caleg Anggota DPRD Lamsel Pemilu tahun 2019, yang berlangsung di Kantor KPUD Lamsel, Selasa lalu (17/7).

Lebih lanjut dikatakan Hendri, untuk peminat Caleg dari PDIP Lamsel begitu tinggi, sehingga PDIP sempat mengalami kendala untuk melakukan penjaringan dan seleksi Caleg.

“Kemarin kami (PDIP-red) sempat mengalami kerepotan untuk melakukan seleksi, tapi Allhamudulillah semua telah selesai dilakukan,” kata dia.

Setelah ditetap oleh DPP, ditambahkan dia ke 50 Caleg ini mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya. Dan menjadi partai pemenang seperti tahun lalu.

“Target kita ya PDIP harus kembali memenangkan pemilu seperti tahun lalu. Oleh karena, kerja semua tim harus solid,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Lamsel, M.Hafid mengatakan semua berkas yang telah diserahkan oleh PDIP ini akan diperiksa semua dokumennya.

“Setelah semua diperiksa mulai dari dokumen dan persyaratan lengkap, barulah dinyatakan sebagai peserta pemilu untuk Caleg 2019,” pungkasnya. (jhn/hkw)

error: Content is protected !!