PDI P Lampung Belum Terima Surat Kemunduran Atu Ayi

0
396
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kemunduran Syafariah Widianti menjadi pengurus di PDI P Lampung di bantah oleh Wakil ketua bidang Organisasi PDI P P provinsi Lampung Bambang Suryadi. Pasalnya partai bermoncong putih tersebut belum menerima surat pengunduran diri dari Atu Ayi.

“Kata siapa mundur ? Kalau memang iya mana suratnya,” ujar Bambang, di ruang komisi I DPRD Lampung, Selasa (12/9/2017).

Bahkan menurutnya kemunduran Atu Ayi hanyalah isu saja dan tidak benar adanya. Akan tetapi jikalau itu benar, surat kemunduran harus ada. “Saya ini wakil ketua bidang organisasi, saya harus tahu loh . Kenyataannya gk ada. Jumat kemarin kita rapat tidak ada, karena setiap rapat kita ini bahas surat masuk dan keluar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Syafariah Widianti atau yang akrab di sapa Atu Ayi menyatakan mundur dari kepengurusan PDI P provinsi Lampung. Tidak hanya itu, diakuinya tahun ini menjadi kali terakhir dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Lampung.

“Iya, saya mengundurkan diri dari kepengurusan DPD PDIP provinsi Lampung,” kata Syafariah Widyanti, kepada Translampung.com melalui pesan WhatsAppnya.

Kemunduran ketua komisi V DPRD Lampung ini tidak ada masalah lain , dirinya beralasan karena fisik dan usia yang sudah tidak memungkinkan. “Karena usia dan fisik yang tidak memungkinkan saya bisa bekerja dengan baik, tidak bisa mengemban amanah yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Kakak kandung dari Sjachroedin ZP ini juga menambahkan selain mengundurkan diri dari kepengurusan, ia juga berniat tidak akan maju kembali sebagai Legislator pada pemilihan legislatif tahun 2019. “Dewan kan selesai 2019, sesudah itu tidak berniat untuk mencalonkan diri lagi istirahat , mantau cucu-cucu,” pungkasnya. (r2)