. . .

Pastikan Malam Takbiran Aman, Kapolres Way Kanan Turun Langsung Ke Sejumlah Titik Keramaian

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Untuk memastikan situasi di malam takbiran menjelang hari raya idul fitri 1440 H aman dari hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban di jalan raya, Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro, S.ik didampingi Wakapolres Kompol. Vicky Dzulkarnain dan Kapolsek Blambangan Umpu Kompol. Edi Saputra, Selasa Malam (04/06/2019), turun langsung meninjau ke sejumlah titik keramaian yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Adapun tempat tempat yang menjadi titik keramaian di malam takbiran yaitu, Islamik Center KM 5 Blambangan Umpu, Bundaran Tugu Riya Cudu Blambangan Umpu dan di jalan Lintas Tengah Sumatera di Kecamatan Baradatu.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, S.ik mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan atau yang dapat mengganggu ketertiban umum lainnya, Polres Way Kanan bersama jajaran Polsek sebelumnya sudah melakukan Patroli sesuai wilayahnya masing-masing.

“Alhamdulilah secara keseluruhan aman, selagi mereka (anak anak yang nongkrong) nggak kebut kebutan dijalan raya dan buat rusuh insyaallah aman, dan sudah kita lakukan antisipasi sebelumnya supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Way Kanan ini (Migo)

error: Content is protected !!